Selamat Datang di Hino Jakarta Indonesia Cara Mudah dan Murah Memiliki Truk/Bus HINO

Kami berada di dealer HINO yg besar yaitu  PT .HUDAYA MAJU MANDIRI  adalah authorized Dealer HINO yg  Bergerak dibidang penjualan Truk dan Bus Hino. berlokasi di jl. Teuku Umar Cibitung. Seiring berkembangnya perusahaan dan kepercayaan pelanggan sehingga kami membuka kembali cabang untuk mengcover wilayah Indonesia khususnya daerah jakarta, tangerang, bogor, depok, sukabumi, cianjur dan sekitarnya, maka kami membuka cabang Cibinong di jl. raya bogor km 43,7 CIBINONG.

PT. Hudaya Maju Mandiri  CIBINONG  disamping melayani penjualan unit Truk dan Bus HINO, kami juga melayani service maintenance dan spare part. Dalam melayani service kami dapat melaksanakan service di tempat pelanggan baik tempat yang jauh ataupun yang dekat.

Di samping service kami juga melayani spare part yang di suplay dari PT. Hino Motors Sales Indonesia. Ada discount discount khusus untuk tiap harinya. spare part kami sangat lengkap sehingga dapat menunjang kebutuhan unit anda untuk selalu siap bekerja dan menghadapi segala kendala. Kami juga akan membantu ketersediaan spare part anda di gudang2 anda agar bisa selalu siap sedia.

HUBUNGI KAMI :

ADI WINARNO  0812 1853 0660

 

Hino Dutro

Hino telah menyempurnakan truk generasi terbaru dari HINO 300 series untuk menjawab semua permintaan dari para penggunanya, yang menginginkan sebuah truk kecil yang sempurna.

Hino Ranger

Hino mengembangkan HINO seri 500 untuk menjawab semua permintaan dari para penggunanya , yang menginginkan alat transportasi yang sempurna.

Hino Bus

Selain menjadi pemimpin pasar truk medium, Hino juga menjadi pemimpin pasar bus besar di Indonesia dengan kualitas dan layanan purna jual yang dapat diandalkan.