Kata Pengantar Kepala Sekolah

Image Assalamu'alaikum Warohmatulohi wabarakatuh. Syukur Alhamdulillah atas segala limpahan karunia Allah Subhanahu Wa Ta’ala berkat Ridho-Nya SLB ABCD KURNIA ASIH berusaha secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dalam rangka ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sebagaimana yang termaktup dalam UUD 1945 UUD Republik Indonesia tahun 1945 menyatakan bahwa salah satu tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Sejalan dengan pembukaan UUD tersebut, dalam batang tubuh konstitusi tersebut diantaranya pasal 20, 21, 28 C ayat (1), pasal 31, 32 , juga mengamanatkan bahwa pemerintah mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pendidikan nasional untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta akhlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa (Dirjend PKLK. 2014 : 1). Selaras dengan Tujuan Pendidikan Nasional, maka dalam meningkatkan mutu pendidikan, yang pada akhirnya melalui media ini, saya selaku kepala sekolah SLB ABCD KURNIA ASIH mengajak seluruh warga sekolah dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung terlaksananya peningkatan mutu pendidikan khusus di kabupaten Jombang dan di Indonesia umumnya. Semoga dengan adanya website SLB ABCD KURNIA ASIH ini dapat memberikan kontribusi pada pendidikan khusus dan menyemarakkan program-program Keterampilan/vokasi di dalamnya. Wassalamualaikum Warohmatulohi wabarakatuh طلب العلم فريضة على كل مسلم ومسل AL Hadits: thalabul 'ilmi faridzatan 'ala kulli muslimin wa muslimatin "mencari ilmu itu adalah wajib bagi setiap muslim laki laki maupun perempuan" (HR. Ibnu Abdil Barr).

Berita Terkini

Perkemahan Pramuka Luar Biasa ABK
2024-01-18 12:33:59 Admin

Juara umum Perkemahan Pramuka Luar BiasaAnak Berkebutuhan Khusus (ABK) Kab Jombang...

Baca Selengkapnya
PPDB SLB ABCD KURNIA ASIH
2024-01-18 13:56:27 Admin

Brosur PPDB SLB ABCD KURNIA ASIH...

Baca Selengkapnya

Galeri

Komentar Pengunjung

HACKED BY X3ND1 - D704T (Hacked By X3ND1 - D704T)

SELAMAT BERKARYA, BERKREASI DAN BERINOVASI DEMI MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA ANAK2 KITA YANG BERKEBUTUHAB KHUSUS....SELAMAT BERJUANG....SEMOGA SELALU SUKSES (Arida Choirun Nisa)

APAKAH GURU YG BERNAMA SRI SUNDARI SUDAH MENINGGAL ? JIKA BENAR MENINGGAL KARNA APA ? KARENA ORANG TERSEBUT MENINGGALKAN BANYAK LUKA UNTUK SESEORANG (O.R)

Lagu Pandanglah Aku

Youtube Channel

Instagram

Produk Unggulan

Statistik Pengunjung

Jumlah Pengunjung

Facebook

Lokasi Sekolah

Alamat

JL. MANUNGGAL NGORO Kabupaten Jombang

Nomor Telepon

085645424811

Managed By ABK Istimewa 2022.

[Login ADMIN]