Categories
Uncategorized

Pembelian dan pengecatan tong sampah dan juga upload hasil penanaman tanaman hidroponik

Day-30 Selasa, 18 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan adalah pembelian tong sampah dan dilanjut melakukan pengecatan tong sampah. Tong sampah tersebut akan dibagikan di kecamatan batuceper, benda dan cibodas. Kemudian penguploadan hasil video penanaman tanaman hidroponik. Berikut dokumentasinya:)

Categories
Uncategorized

Upload video dan poster tentang HUT RI ke 75

Day-29 Senin, 17 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah mengupload video dan poster tentang HUT RI ke 75 di channel youtube dan instagram kelompok KKM 25 Untirta. Berikut video dokumentasi nya:)

Categories
Uncategorized

Pembuatan konsep video dan poster untuk HUT RI ke 75

Day-28 Minggu, 16 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah melakukan pembahasan terkait konsep video dan poster untuk HUT RI ke 75 melalui whatsapp grup kelompok. Berikut dokumentasi nya:)

Categories
Uncategorized

Pembuatan senam maumere

Day-27 Sabtu, 15 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah pembuatan senam maumere oleh penanggung jawab proker. Senam tersebut dilakukan di rumah dan kemudian di upload di channel youtube kelompok kkm 25 untirta. Berikut video dokumentasi nya:)

Categories
Uncategorized

Pemberian plakat dan sertifikat webinar ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang

Day-26 Jumat, 14 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah pemberian plakat dan sertifikat webinar ke Dinas kesehatan Kota Tangerang sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih karena sudah bersedia menjadi pemateri webinar yang diadakan oleh kelompok kkm 25 untirta. Berikut dokumentasi nya:)

 

Categories
Uncategorized

Pembuatan video edukasi tentang cuci tangan yang benar

Day-25 Kamis, 13 agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah pembuatan video edukasi tentang cuci tangan yang benar. Video tersebut di upload melalui channel youtube kelompok kkm 25 Untirta. Berikut video dokumentasi nya:)

Categories
Uncategorized

Pembagian e-sertifikat kepada peserta webinar jilid 2

Day-24 Rabu, 12 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah pembagian e-sertifikat kepada peserta webinar jilid 2 melalui email. Berikut video dokumentasi nya:)

Categories
Uncategorized

Webinar jilid 2 bersama Dinas Kesehatan Kota Tangerang

Day-23 Selasa, 11 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah melaksanakan kegiatan webinar bersama Dinas Kesehatan Kota Tangerang dengan tema pola hidup sehat di masa Covid-19. Webinar tersebut diadakan secara online melalui Google Meet. Berikut video dokumentasi nya:)

Categories
Uncategorized

Pembagian poster ke posyandu/puskesmas di wilayah kecamatan masing-masing peserta KKM

Day-22 Senin, 10 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah melakukan pembagian poster ke posyandu/puskesmas di wilayah kecamatan masing-masing peserta, yaitu kecamatan batuceper, kecamatan benda dan kecamatan cibodas. Berikut video dokumentasi nya:)

Categories
Uncategorized

Laporan mingguan kegiatan KKM kepada DPL

Day-21 Minggu, 9 Agustus 2020

Kegiatan kkm yang dilakukan di kelompok 25 adalah melakukan laporan mingguan kegiatan KKM kepada dosen pembimbing lapangan. Kegiatan tersebut dilakukan secara online melalui Google Meet. Berikut video dokumentasi nya:)