MIKROTIK AKADEMI SMK NEGERI 1 BUKATEJA

Jl. Raya Purwandaru Bukateja 53382

SMART(Solution Maestro Acountable Religious Trusty)

Training Guru TKJ Bersama IDN

Senin, 02 April 2018 ~ Oleh khafidz nur huda ~ Dilihat 498 Kali

Sebuah training yang harus diikuti oleh Guru TKJ, dari training inillah mindset pembelajaran SMK Kompetensi TKJ akan terbuka, Bagaimana kita mempersiapkan peserta didik untuk senantiasa mengikuti perkembangan teknologi. Materi dari training ini juga sangat lengkap untuk bidang Jarigan Komputer yaitu Router Mikrotik, CISCO dan NMS. Selain itu guru dapat mengikuti ujian sertifikasi internasional mikrotik yaitu MTCNA dan MTCRE, dimana ketika nilai keduanya diatas 75 diberi kesempatan untuk mendirikan Mikrotik Akademi di sekolahnya.

Hal yang menjadi kenangan luar biasa adalah kita akan dilihatkan mindset sebagai seorang guru TKJ bagaimana cara mengajar dan mendidik peserta didik dari Kompetensi Keahlian TKJ, Kita tidak hanya dilihatkan cerita semata tetapi hasil nyata yaitu keberadaan siswa-siswa IDN yang menjadi penyemangat kita sebagai guru untuk mengajar dan mendidik siswa kita di sekolah masing-masing.  

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTAR

Hacked By AR_404


Hunter Force Exploit

- Jum'at, 21 Agustus 2020

Hacked By AR_404Hunter Force Exploit

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Mikrotik Akademi

Alhamdulillah dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya  sehingga SMK Negeri 1 Bukateja Sebagai Sekolah Mengengah Kejuruan…

Selengkapnya