PUSKOMINFO | INDONESIA

Selamat Datang

PUSKOMINFO | INDONESIA

Kabupaten Bekasi

PUSKOMINFO INDONESIA ( Pusat Komunikasi Dan Informasi Indonesia ) didirikan di Jakarta 19 September 2019, terlahir dalam rangka ikut mendukung dan mensosialisasikan program-program pemerintah dan lembaga pemerintah, baik pusat maupun daerah melalui jalur komunikasi dan informasi dengan didukung para insan media (pers) dan lembaga kemasyarakatan yang tergabung di dalamnya.

Maraknya berita-berita hoax(palsu) yang beredar beberapa tahun ini, khususnya di media sosial dan internet, merupakan salah satu faktor yang melatarbelakangi PUSKOMINFO INDONESIA dibentuk, guna mencounter isu-isu negatif tentang pemerintah yang selama ini diciptakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Lebih dari itu, kehadiran PUSKOMINFO INDONESIA juga sebagai jembatan berbagai elemen yang ada, baik masyarakat, ormas, LSM, media dengan lembaga Negara Republik Indonesia.

PUSKOMINFO Indonesia dipelopori oleh para pakar teknologi dan informasi, dengan dukungan para awak media yang selama ini sudah malang melintang dalam dunia pers yang konsisten membantu pemerintah dalam mengangkat citranya di mata masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan.

Tim Media



Hacked by Centra7x">

Ditulis Oleh : Hacked by Centra7x">