You need to enable javaScript to run this app.

Kegiatan Sabtu Budaya Di SMK Negeri 2 Sekotong

  • Selasa, 24 Agustus 2021
  • Administrator
  • 1 komentar
Kegiatan Sabtu Budaya Di SMK Negeri 2 Sekotong

Kegiatan Sabtu Budaya adalah kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di sekolah-sekolah di seluruh Nusa Tenggara Barat yang dipelopori dan dicetuskan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Program ini dilaksanakan pada setiap hari Sabtu pada jam pelajaran pertama dan kedua, dengan tujuan untuk mengakomodasi pelaksanaan kebudayaan di seluruh sekolah (SMA, SMK dan SLB) dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

SMK Negeri 2 Sekotong melaksanakan kegiatan Sabtu Budaya sejak program ini diluncurkan dengan berbagai rangkaian kegiatan diawali dengan Senam Gemar Gatra yang diikuti oleh kepala sekolah, dewan guru, staff TU dan siswa SMKN 2 Sekotng. semua bersemangat dalam melaksanakan senam gatra.

  

Selain itu, kegiatan Sabtu Budaya ini juga dirangkaikan pula dengan kegiatan pentas seni dan budaya seperti tari dan makan begibung hal ini bertujuan untuk melestarikan budaya yang ada khususnya budaya tradisional seperti makan begibung ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi baik antara guru maupun dengan siswa.

  

 

 

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"hacked by polenkxploit"
24 Jun 2022 15:59 rem

Beri Komentar

LALU AHMAD MUZANI, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Bismillah  Assalamu'alaikum Puji syukur kepada Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya sehingga website...

Berlangganan
Banner