KUESIONER ONLINE STIE SAMPIT
HOME
(current)
SURVEY
LOGIN ADMIN
Kuesioner Kepuasan Pelayanan Mahasiswa STIE Sampit
Isi data diri dan data pertanyaan berikut dengan baik dan benar.
Data Mahasiswa
Nama Lengkap
NPM
Program Studi
- Pilih program studi
Hacked by Nariozon
Hacked by Nariozon
Email
Isi Kuesioner
1.
Hacked by kawan Kelamo WTT
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
2.
Unit Kemahasiswaan sudah memfasilitasi pembinaan pengembangan kepribadian dan kepemimpinan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
3.
Unit kemahasiswaan sudah memfasilitasi kegiatan program kreatifitas mahasiswa (PKM)
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
4.
Unit kemahasiswaan sudah memfasilitasi kegiatan minat dan bakat di bidang olah raga, seni, sosial, dan kerohanian
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
5.
Unit kemahasiswaan sudah memberikan informasi mengenai lowongan kerja
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
6.
Kepala dan Staf Perpustakaan sudah memberi tanggapan yang cepat dan baik terhadap keluhan mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
7.
Perpustakaan sudah memiliki prosedur peminjaman buku yang mudah dipahami
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
8.
Perpustakaan sudah memiliki peraturan yang memadai (misalkan waktu layanan, denda keterlambatan/menghilangkan buku, bebas perpustakaan)
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
9.
Perpustakaan sudah memenuhi ketersediaan buku wajib dan referensi yang digunakan dalam proses belajar mengajar
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
10.
Perpustakaan telah memiliki keragaman judul dan topik buku yang mendukung proses penulisan tugas akhir
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
11.
Kepala dan Staf Perpustakaan sudah memberi pelayanan yang baik sesuai kebutuhan mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
12.
Kepala dan Staf Perpustakaan telah memberikan perlakuan yang adil kepada setiap pengguna layanan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
13.
Komunikasi Kepala dan Staf Perpustakaan dengan mahasiswa sudah berjalan dengan baik dan lancar
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
14.
Kepala dan Staf Perpustakaan sudah menunjukkan disiplin kerja yang tinggi; ada sesuai jam pelayanan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
15.
Kepala dan Staf Perpustakaan memiliki kemampuan, pengetahuan, dan kecakapan yang tinggi dalam menjalankan tugasnya
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
16.
Kepala dan Staf Perpustakaan memiliki sikap sopan, santun, dan ramah
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
17.
Ruang pelayanan dan ruang baca perpustakaan nyaman dan terang
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
18.
Ruang perpustakaan dan rak koleksi buku tertata rapi dan bersih
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
19.
Prosedur pelayanan di administrasi akademik (BAAK) terstruktur dan mudah dipahami
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
20.
Proses pelayanan di administrasi akademik (BAAK) cepat dan tepat waktu
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
21.
Kepala dan Staf BAAK sudah memberi tanggapan yang cepat dan baik terhadap keluhan mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
22.
BAAK tidak membiarkan pengguna layanan menunggu antrian terlalu lama
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
23.
Kegiatan administrasi (BAAK) rapi dan teratur
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
24.
Kepala dan Staf BAAK sudah memberi pelayanan yang memuaskan sesuai kebutuhan mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
25.
BAAK memberikan kemudahan dalam akses pelayanan administrasi akademik
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
26.
Prosedur penyampaian informasi pelayanan BAAK sudah jelas dan mudah dimengerti
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
27.
Komunikasi Kepala dan Staf BAAK dengan mahasiswa sudah berjalan dengan baik dan lancar
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
28.
BAAK sudah memiliki dan menginformasikan biaya pelayanan secara transparan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
29.
Kepala dan Staf BAAK sudah menunjukkan disiplin kerja yang tinggi; ada sesuai jam pelayanan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
30.
Kepala dan Staf BAAK memiliki kemampuan, pengetahuan, dan kecakapan yang tinggi dalam menjalankan tugasnya
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
31.
Kepala dan Staf BAAK sudah memahami dan mengkomunikasikan peraturan/kebijakan administrasi akademik yang ada kepada mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
32.
Kepala dan Staf BAAK memiliki sikap sopan, santun, dan ramah
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
33.
Ruang pelayanan dan ruang tunggu BAAK nyaman
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
34.
Ruang pelayanan BAAK tertata secara bersih dan rapi
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
35.
Ruang kelas sudah memiliki pencahayaan baik
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
36.
Fasilitas teknologi informasi (Proyektor) di ruang kelas sudah baik
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
37.
Ruang kelas sudah bersih dan nyaman
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
38.
Sistem pendinginan (AC) di semua kelas sudah memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
39.
Laboratorium komputer sudah memiliki pencahayaan baik
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
40.
Laboratorium komputer sudah memiliki Fasilitas teknologi informasi (Proyektor) yang baik
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
41.
Sistem pendinginan (AC) di Laboratorium komputer sudah memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
42.
Semua komputer di laboratorium komputer sudah berfungsi dengan baik
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
43.
Software yang tersedia di laboratorium komputer sudah memenuhi kebutuhan pembelajaran mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
44.
Ruang laboratorium komputer bersih dan nyaman
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
45.
Sarana toilet sudah berfungsi dengan baik
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
46.
Ruang toilet sudah bersih dan nyaman
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
47.
Petugas selalu memperhatikan kebersihan toilet secara rutin setiap hari
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
48.
Sarana mushola sudah tersedia dengan baik
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
49.
Sarana untuk parkir sudah tersedia dengan cukup, tertib, dan aman
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
50.
Fasilitas hotspot sudah tersedia dengan baik dan cepat
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
51.
Prosedur pelayanan di bagian keuangan tidak berbelit-belit
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
52.
Proses pelayanan di bagian keuangan cepat dan tepat
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
53.
Staf bagian keuangan memberi pelayanan yang memuaskan sesuai kebutuhan mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
54.
Staf bagian keuangan menunjukkan disiplin kerja yang tinggi
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
55.
Staf bagian keuangan memberi tanggapan yang cepat dan baik terhadap keluhan anda
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
56.
Prosedur penyampaian informasi oleh bagian keuangan jelas dan mudah dimengerti
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
57.
Staf bagian keuangan selalu ada sesuai jadwal
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
58.
Staf bagian keuangan berperilaku sopan, santun, dan ramah
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
59.
Staf bagian keuangan memiliki kemampuan, pengetahuan, dan kecakapan yang tinggi dalam menjalankan tugasnya
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
60.
Bagian keuangan melayani mahasiswa tanpa membuat antrian terlalu lama
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
61.
Komunikasi staf bagian keuangan dengan mahasiswa berjalan dengan baik dan lancar
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
62.
Staf bagian keuangan memberikan perlakuan yang adil kepada setiap mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
63.
Ruang pelayanan dan ruang tunggu bagian keuangan nyaman serta tertata dengan rapi dan bersih
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
64.
Informasi yang diberikan oleh bagian keuangan dapat diandalkan (dapat dipertanggungjawabkan)
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
65.
66.
Ii
Pastikan semua jawaban sudah benar sebelum menyelesaikan kuesioner.
Ya, kuesioner telah diisi dengan benar
2022 - SISTEM INFORMASI KUESIONER ONLINE