Pengumuman

02 March 2020

OTDGJ (Orang Terlantar dengan gangguan Jiwa Terlantar)

MAAFKAN KAMI??

Hanya kata tsb yg bisa diucapkan ketika sekian banyak Orang tua, Keluarga tak mampu yg meminta agar Anak dn kerabat nya yg menderita Sakit Jiwa, BISA dn TERIMA di Rawat di Panti Rehabilitasi Mental Aura Welas Asih...

Berat dan ngak tega pastinya untuk menolak mereka..

Mohon dipahami, kami juga sangat berat bila harus menerima, sementara Prioritas Bebas Biaya (Gratis) hanya khusus untuk OTDGJ (Orang Terlantar dengan gangguan Jiwa Terlantar)...

Mohon dipahami, Mereka OTDGJ kurang mendapat perhatian dr PEMERINTAH PUSAT, baik Permakanan dn Pengobatannya, Sementara Kalian meski tak Mampu masih mendapatkan Kartu Jaminan Kesehatan, Program Keluarga Harapan baik tunai maupun Raskin..

Mohon diPahami dari 206 Warga binaan, 125 orang berasal dr OTDGJ...dan 40 Berasal dari Keluarga Miskin yg memang saat itu, kami Bebaskan biaya krna saat diterima, jumlah warga binaan tidak sebanyak sekarang...Sisa nya 41 ODGJ berasal dr keluarga yg Mampu mengganti Biaya Makan di Panti..

Mohon di Pahami, kami adalah Lapisan terluar yg seharus nya, lapisan lingkungan terdekat, Perangkat Desa, Kecamatan, yang seharusnya lebih dlu peduli kepada kalian..

Mohon di pahami sejak Januari hingga Juni 2019, Bansos dari Pemerintah Daerah dn Kemensos belum kami terima...

ANDAIKAN, BILA, SEUMPAMA..!!
Bansos dn Bantuan tsb diterima krna ada Kepedulian dr Dinsos Prop jabar dn Kemensos..KAMI JANJI akan menerima Keluarga kalian untuk di rawat dipanti tanpa ada biaya apapun...

Mulailah saat ini kalian, Para Keluarga Miskin yg memiliki ODGJ dirumah, Sama sama kita BERDOA agar Pimpinan di BIDANG SOSIAL dn di BIDANG KESEHATAN di Negeri ini, mau BUKA MATA dn Peduli kepada Kalian dn Keluarga Kalian yg saat ini Sakit jiwa dn tidak tertampung di Panti2 milik Pemerintah dn Swasta..

#SemogaMAKINbanyak YG PEDULI
#ODGJ juga Manusia.

Bantuan Bisa diSalurkan Melalui Rekening Bank Jabar (Bjb) No. 00762 55288 100 An. "Yayasan Aura Terindah Bersaudara." (Kode bank 110).

ALAMAT :
Jl. Pelita Cipatuguran, Ex Gedung SMK Pelayaran cipatuguran, masuk dr samping Toko Alfamart Cipatuguran
Kp. sampalan rt,05/rw 06, desa jayanti Kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi.

;

© Dekranasda | Designed & developed by @APTIKA 2020 W3layouts.