Selamat Datang di Website


SDK Yos Sudarso

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH


Syukur kepada Allah atas rahmat kasihnya yang berlimpah, sehingga SDK Yos Sudarso dapat tumbuh dan berkembang menjadi salah satu sekolah dasar terbaik di Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember.
Dengan berbekal semangat beserta doa yang tulus, akhirnya kami dapat menyelesaikan pembuatan website ini, semoga Tuhan selalu meridhoi segala usaha kita dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan.
Web SDK Yos Sudarso dibuat sebagai media pembelajaran, media informasi dan komunikasi yang efektif bagi keluarga besar SDK Yos Sudarso dan masyarakat luas yang memerlukan informasi yang akurat, lengkap, utuh dan terpercaya tentang SDK Yos Sudarso. Web ini selain memuat visi dan misi serta informasi lain tentang SDK Yos Sudarso, seperti informasi hasil belajar siswa juga memuat tentang kegiatan siswa dan kegiatan PTK, juga memuat materi pembelajaran bagi siswa. sehingga siswa dengan mudah dapat mengakses materi pelajaran dan kegiatan sekolah yang lain dan masih banyak lagi kegiatan yang dapat diakses, kami keluarga besar SDK Yos Sudarso akan selalu berbenah serta mengembangkan life skill siswa dengan interpreneurship atau kewirausahaan sesuai dengan visi, misi sekolah. Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan perbaikan Web SDK Yos Sudarso, semoga Web ini dapat bermanfaat untuk semuanya, Aamiin.....


Salam dan Doa


Christina Kamini, S.Pd

Pengumuman Penting

Lihat semua pengumuman yang ada
06 Jul 2020 - 31 Jul 2020

PPDB

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran

29 Jun 2020 - 11 Jul 2020

Libur semester 2

Libur semester 2

27 Jun 2020 - 27 Jun 2020

Pembagian Raport

Pembagian Raport Semester