TEACHERS BLOG

TOUCHED BY AR_404

????? Touched By AR_404?????



Touched By AR_404

jadilah orang yang bermanfaat untuk sekitarmu, bagaimanapun keadaanmu jangan lupa beribadah serta bersyukur kepadanya Tuhan yang maha kuasa Allah SWT

Greets:
N3tw0rk - Otodidak_27 - George_74


HUNTER FORCE EXPLOIT
.

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum Wr.Wb


Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunianya SMP Negeri 25 Bandung dapat menyajikan informasi melalui website sekolah ini.


Di era global dan pesatnya teknologi informasi, keberadaan sebuah website sangatlah penting. Setelah dilakukan update dari sisi pengelolaan maupun konten website SMPN 25 Bandung hadir dengan wajah baru dan alamat baru yang formal yaitu www.smpn25bandung.sch.id.


Website SMP Negeri 25 Bandung ini digunakan sebagai penyebarluasan informasi dari sekolah. media pembelajaran, memberikan tugas mandiri.kepada peserta didik, sarana komunikasi antar sekolah dan alumni, dan juga sebagai sarana promosi sekolah yang cukup efektif.


Semoga dengan di publisnya website SMPN 25 Bandung dapat menjawab kebutuhan masyarakat tentang kondisi sekolah dan memanfaatkan konten yang ada sebagai sarana berkomunikasi.


SMPN 25 Bandung terus berupaya mengupdate diri sehingga tampilan, isi, dan mutunya terus berkembang. Kepada semua pihak pengelola website, terima kasih atas kerja samanya. Mari kita wujudkan SMPN 25 Bandung CERIA is the Best.


Wassalamualaikum wr.wb.

Kepala Sekolah


Muharam Sarifudin, S. Pd,

.