SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH


Assalamualaikum Wr.Wb.
Syukur alhamdulillah laman SMP Negeri 5 Bogor yang beralamat di http://smpn5bogor.sch.id dapat diaktifkan kembali setelah terhenti karena kendala tertentu.
Laman SMP Negeri 5 Bogor ini menggambarkan profile dan segala daya upaya sekolah yang terus berkreasi dan berinovasi tiada henti untuk mempersembahkan layanan maksimal kepada seluruh pemangku kepentingan.
Predikat yang melekat pada sekolah kami adalah sekolah sehat, ramah anak, dan berbudaya lingkungan yang diramu dalam visi sekolah "Berlima di dadali setara", Berprestasi dilandasi iman dan takwa, disiplin, berbudaya lingkungan, sehat, dan ramah anak.
Dengan visi inilah SMP Negeri 5 Bogor terus meraih prestasi. Tahun 2016 menjadi sekolah adiwiyata nasional, tahun 2018 meraih rata-rata nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi di kota Bogor, dan menjadi juara 1 Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat provinsi Jawa Barat.
Tahun 2019 SMP Negeri 5 Bogor masuk dalam jajaran 6 besar SMP Negeri di Jawa Barat berdasarkan perolehan rata-rata nilai Ujian Nasional (UN). Pada tahun 2019 juga SMP Negeri 5 Bogor sedang bersiap-siap untuk mengikuti LSS di tingkat nasional dan bersiap-siap untuk menjadi sekolah adiwiyata mandiri.
Terima kasih atas dukungan seluruh pemangku kepentingan dan atas kepercayaan masyarakat kota Bogor dan sekitarnya terhadap kesuksesan SMP Negeri 5 Bogor.

Salam Gemilang
Kepala Sekolah,

H. Warsadi, M.Pd.