TEACHERS BLOG

TOUCHED BY AR_404

????? Touched By AR_404?????



Touched By AR_404

jadilah orang yang bermanfaat untuk sekitarmu, bagaimanapun keadaanmu jangan lupa beribadah serta bersyukur kepadanya Tuhan yang maha kuasa Allah SWT

Greets:
N3tw0rk - Otodidak_27 - George_74


HUNTER FORCE EXPLOIT
.

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang melimpahkan rahmad dan inayah NYA atas anugerah yang diberikan sehubungan telah dimilikinya program web, e-learning berikut sistem penilaian serta program CBT oleh SMP Negeri 1 Mempawah Hilir.

 

Program ini dirancang  dalam rangka menunjang kemudahan  Bapak/Ibu guru dalam mengelola seluruh preses pembelajaran hingga proses penilaian  yang menjadi tugas sehari-hari. Selain diperuntukkan Bapak/Ibu guru program ini juga diperuntukkan  seluruh peserta didik dalam melaksanakan serangkaian proses penilaian yang diselenggarakan di sekolah mulai dari ulangan harian, mid semester, ulangan umum,  Try out hingga ujian sekolah, dan semua proses tersebut dapat dipantau oleh pihak orang tua / wali peserta didik dimanapun berada.

 

Sebuah kebanggaan sekaligus anugerah kepada saya selaku pribadi untuk mempersembahkan program ini kepada pihak sekolah  khususnya guru, staf dan peserta didik. Pembuatan 4 program yang menjadi satu kesatuan ini sekaligus dibuat dalam rangka menyongsong program sekolah yang memiliki salah satu cirri khususnya adalah sekolah berbasis IT.

 

Terima kasih kepada rekan2 yang telah bersusah payah meluangkan waktunya dalam menyelesaikan keempat program ini,  semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkahnya baik kepada pribadi maupun keluarganya…. Amiiin….

 

Besar harapan saya teriring doa kehadirat Illahi bahwa seluruh warga sekolah SMP Negeri 1 Mempawah Hilir dalam waktu yang singkat diberikan kemudahan mampu mengaplikasikan program ini dalam proses pembelajaran di sekolah dengan penuh keikhlasan  demi satu langkah maju lagi dalam pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah. Semoga Allah SWT selalu memberkahi usaha yang baik kepada seluruh warga pendidikan di SMP Negeri1 Mempawah Hilir…. Amiiin….

   

.